Meskipun perdebatan, banyak remaja kebarat-baratan dan orang tua mereka percaya bahwa makanan merupakan faktor utama. Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat Sebuah survei terbaru dari remaja menemukan bahwa sebanyak 62% sampai 72% percaya bahwa diet adalah faktor dalam jerawat meskipun pedoman medis sejak tahun 1960-an dan 1970-an yang menyatakan bahwa diet memainkan peran penting dalam jerawat, dan bahwa kondisi ini terutama disebabkan kecenderungan genetik dan pengaruh hormonal. Baru-baru ini, telah ada penilaian kembali diet dan jerawat koneksi. Komponen makanan yang baru ditinjau sehubungan dengan jerawat adalah produk susu alamiah, makanan glisemik-indeks yang tinggi, asupan lemak, dan komposisi asam lemak. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa tingkat yang lebih tinggi dari konsumsi susu dikaitkan dengan risiko jerawat.

Studi-studi ini, bagaimanapun cara, hanya menyarankan korelasi tetapi tidak sebab-akibat dan harus dievaluasi dengan hati-hati. Sebagai asosiasi itu kuat dengan susu skim itu menyarankan bahwa itu bukan kandungan lemak dalam susu itu pelakunya. Para peneliti berspekulasi bahwa susu mengandung hormon dan molekul bioaktif, Obat Jerawat Tradisional Yang Paling Ampuh seperti androgen, progesteron, dan pertumbuhan insulin faktor-1 (IGF-1) atau yodium yang semuanya mungkin memiliki efek jerawat-merangsang. Efeknya dapat dirangsang melalui jalur genetik, melibatkan FoxO1 faktor transkripsi. Hal ini menunjukkan bahwa jerawat tentu penyakit dengan latar belakang genetik dan faktor-faktor lain yang disebabkan oleh faktor-faktor pertumbuhan lingkungan di negara-negara industri karena faktor pertumbuhan yang dimediasi mempengaruhi genetika jerawat. Satu studi juga menghubungkan jerawat dan kanker dengan hormon eksogen dalam produk susu. Lebih lanjut tentang efek hormon ini dibahas dalam buku kami "Apakah Makanan Anda Membunuh Anda?" Chocolate, berminyak atau berlemak, dan makanan dengan kadar gula tinggi telah berulang kali dinominasikan sebagai menyebabkan atau memperburuk jerawat tapi tidak ada bukti yang meyakinkan untuk link tersebut telah ditemukan baik.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alamiah

Ada banyak polusi lingkungan lain selain hormon ditambahkan dan molekul bioaktif sengaja ditambahkan makanan kami yang dapat menyebabkan jerawat. Pada kesempatan langka pencemaran lingkungan dapat menghasilkan varian dari jerawat disebut chloracne. Hasil jerawat lingkungan dari berbagai mata kimia dan letusan mungkin ringan atau berat. Salah satu contohnya adalah insiden Yusho di Jepang di mana konsumsi minyak beras terkontaminasi dengan polychlorinated biphenyls (PCB), manfaat buah naga merah untuk kesehatan kecantikan dan pecegahan kanker quarterphenyls polychlorinated dan 2,3,4,7,8-pentachlorodibenzofuran disebabkan jerawat seperti letusan. kejadian serupa lain terjadi di Yucheng di Taiwan. Dalam buku kami, "Apakah Makanan Anda Membunuh Anda?" kita membahas secara lebih rinci bagaimana polutan lingkungan memasuki rantai makanan.

Kebanyakan kasus jerawat ringan dapat diobati dengan obat tanpa resep jerawat. agen terapi standar yang digunakan dalam jerawat termasuk antimikroba lisan, isotretinoin, dan agen hormonal. Keterbatasan utama dari pengobatan antibiotik saat ini untuk jerawat adalah munculnya resistensi antibiotik. Meskipun terapi isotretinoin sangat efektif, hal ini terkait dengan banyak potensi efek samping. Ini termasuk kulit kering, bibir, dan mata, sakit kepala, penglihatan pada malam hari menurun, dan lebih jarang, hipertensi intrakranial jinak. Hal ini juga dapat menyebabkan peningkatan enzim hati dan hipertrigliseridemia; yang terakhir berpotensi memicu pankreatitis akut. Selain itu, isotretinoin adalah agen yang sangat teratogenik, terutama jika digunakan dalam trimester pertama kehamilan.


Vitamin telah terlibat untuk mengurangi efek samping dari isotretinoin meskipun efek ini kontroversial. vitamin sintetis yang banyak digunakan dalam kosmetik untuk pencegahan dan pengobatan jerawat. Dilaporkan bahwa pada 100 pasien dengan jerawat (vs cocok kontrol), tingkat sistemik vitamin A dan E yang jauh lebih rendah secara keseluruhan; juga, semakin rendah tingkat vitamin A dan E, yang lebih parah adalah jerawat. Sangat mungkin bahwa kadar antioksidan digunakan up lebih mudah pada mereka dengan jerawat, karena ada permintaan yang lebih besar untuk menangani radikal bebas yang dihasilkan selama stres pada kulit yang disebabkan oleh jerawat.

Beberapa bentuk vitamin C (asam askorbat) digunakan dalam lotion, krim, serum, dan patch. Namun, asam L-askorbat aktif seperti antioksidan yang sangat baik bahwa itu adalah inheren tidak stabil, berubah cokelat seperti yang teroksidasi menjadi dehidroaskorbat asam bila terkena udara. Oleh karena itu kehidupan rak paling formulasi yang mengandung murni vitamin C pendek. Vitamin D metabolit mungkin penting untuk regulasi pertumbuhan dan berbagai fungsi seluler lainnya di kelenjar sebaceous membuat kelenjar sebaceous untuk menjadi sasaran menjanjikan untuk terapi dengan analog vitamin D. Asam lemak omega-3 adalah suplemen lain ditambahkan ke produk kosmetik untuk pengobatan jerawat. Analisis beberapa produk kosmetik yang mengandung omega-3 suplemen asam lemak tidak menunjukkan bukti yang meyakinkan bahwa ini membantu dalam pengobatan jerawat.

terapi hormonal digunakan dalam jerawat termasuk antiandrogen (androgen reseptor-blocker) dan agen yang dirancang untuk menurunkan produksi endogen androgen oleh kelenjar ovarium atau adrenal, seperti estrogen, kombinasi kontrasepsi oral (OC), glukokortikoid dosis rendah, atau Gonadotropin-releasing hormone (GnRH) agonis. Penggunaan kontrasepsi oral untuk jerawat adalah kontroversial karena potensi efek sampingnya. Mengetahui bahwa Anda bukan satu-satunya ditimbulkan dengan jerawat di beberapa titik dalam hidup atau yang lain membantu karena dengan pemahaman yang lebih baik dari jerawat, obat muncul menunjukkan potensi untuk masa depan.

Sementara penelitian ilmiah terus diperdebatkan dan dikaji, pendekatan terbaik adalah untuk individualize rencana makan dan fokus pada asupan makanan sehat seperti diet tampaknya berperan langsung dalam manajemen cara menghilangkan jerawat. Terus membaca tentang penelitian jerawat dan membantu memerangi Anda terhadap hal itu.

Back to home page