Sewa mobil malang sewa mobil d? malang Ada sedikit keraguan bahwa sewa mobil malang Cina adalah negara yang datang ke dalam sendiri. Dengan populasi besar, negara ini mulai bangun dan tumbuh secara ekonomi. Tentu saja, perlu kekuatan untuk membuat itu terjadi.

China adalah depan dan tengah ketika masa depan planet kita dibahas. sewa mobil malang sewa mobil d? malang sewa mobil malang sewa mobil d? malang Negara ini masih mungkin komunis dari perspektif politik, tetapi telah mengambil pendekatan kapitalis yang kuat untuk masalah ekonomi. Bahkan, itu hanya masalah waktu sampai "komunis" label dijatuhkan secara keseluruhan. sewa mobil cirebon sewa mobil d? cirebon Sementara China mengalami pertumbuhan ekonomi yang besar, banyak yang melihat masalah di masa depan.

Cina saat ini ekonomi terbesar keempat di dunia. Tergantung pada kecepatan di mana ekonomi terus tumbuh, itu harus menyalip Amerika Serikat sekitar tahun 2020s. Sementara daya saing ekonomi akan dilakukan untuk membuat dunia yang menarik, pertumbuhan bisa mengakibatkan konflik lebih militer. Mengapa? Ini adalah semua tentang energi.

Cina memiliki relatif sedikit sumber energi alam dibandingkan dengan kebutuhan daya. Seperti tumbuh secara ekonomi, itu akan membutuhkan lebih sewa mobil cirebon banyak minyak, sewa mobil cirebon sewa mobil d? cirebon sewa mobil cirebon sewa mobil d? cirebon gas alam dan sebagainya. Pada saat yang sama, sumber daya ini sedang habis di seluruh dunia. Perkiraan diakui berkabut mengungkapkan kita mungkin memiliki 60 sampai 80 tahun dari kiri minyak dan gas alam. Bahkan, produksi puncak minyak yang terjadi sekarang pada tahun 2007. Setelah tahun ini, jumlah minyak yang dipompa di seluruh dunia akan mulai drop dan tidak akan sembuh. Kurangnya sumber daya yang pasti akan menjadi dasar konflik politik, ekonomi dan militer dengan China, atau itu?

Cina tampaknya menyadari itu memiliki masalah di bagian depan energi. Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Ini telah secara agresif telah melihat ke energi terbarukan.Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Dari proyek-proyek pembangkit listrik tenaga air seperti Three Gorges Dam untuk tenaga surya dan angin, negara telah mengambil sikap perencanaan agresif. Kini hadir berita China akan berinvestasi 5,8 MILIAR dolar dalam platform energi alternatif. Cina terutama berfokus pada angin dan tenaga air proyek.

Bila dibandingkan dengan Amerika Serikat, upaya China yang menakjubkan.Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Kita sering melihat China sebagai negara "penangkapan" ke seluruh dunia. Dengan investasi yang besar dalam energi terbarukan, jelas bahwa China kini memimpin di arena energi bukannya mengikuti. Mungkin konflik-konflik di masa depan tidak akan datang untuk menjadi.

Back to home page