Cara Membersihkan Plafon Mobil – Plafon mobil yang kotor tentu bisa menyebabkan pemiliknya merasa risih karena kotor. Selain itu, plafon mobil yang kotor juga bisa menyebabkan bau tidak sedap di sekitar daerah tersebut. Beberapa penyebab terjadinya kotor pada plafon mobil antara lain terkena debu dan polusi, terkena asap rokok, sering digunakan untuk lap dan masih banyak lagi.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin mengetahui cara membersihkan plafon mobil yang kotor dengan cepat, yuk simak cara membersihkan kotoran pada plafon mobil berikut ini!

Cara Membersihkan Plafon Mobil Yang Kotor

Berikut ini kami akan memberikan beberapa cara membersihkan plafon mobil yang kotor dengan cepat. Adapun beberapa cara tersebut diantaanya:

Gunakan Cairah Pembersih Plafon

Cara membersihkan plafon mobil yang kotor sejatinya sangatlah mudah sekali. Dalam hal ini kita hanya harus membeli cairan pembersih plafon mobil yang berada di toko otomotif terdekat. Tentunya, Anda harus membeli yang versi premium agar hasilnya memuaskan ya!

Setelah Anda membelinya, maka langsung saja gunakan cairan tersebut untuk membersihkan plafon mobil yang kotor. Bersihkan dengan menggunakan kain halus atau sikat halus agar tidak membuat plafon mobil Anda rusak. Dan yang terakhir, jangan pernah menggunakan air ketika Anda membersihkan plafon mobil ya!
Oke, itulah tadi informasi lengkap seputar cara membersihkan plafon mobil yang kotor. Semoga informasi di atas bermanfaat 

Back to home page