Mengapa Anda Harus Memikirkan Membangun Kembali Halaman Web Anda? - Jika Anda telah mencoba mendesain ulang situs web Anda, Anda mungkin menyadari bahwa ini adalah pekerjaan yang sangat rumit dan sering. Tapi apakah ini ide yang bagus? Bagaimana Anda tahu kapan ini akan berakhir?

(Baca juga : jasa seo)

Lima Pemandu yang Akan Membantu Anda Memutuskan. Pertimbangkan untuk mendaur ulang situs dalam kasus-kasus berikut:

1. Sudah ketinggalan zaman.

Seiring waktu, gaya situs akan berkembang - jika situs Anda tidak ditingkatkan pada pertengahan tahun 2000-an, itu adalah tanggal yang kecil. Jika situs Anda berisi audio, duplikat latar belakang, atau horor yang menakutkan - menggunakan tab yang berkedip, Anda mungkin perlu meningkatkan. Standar ketersediaan juga berubah - misalnya, navigator navigasi bergerak dari kiri ke kanan untuk sebagian besar situs modern. Karena meningkatnya volume dan kompleksitas situs Web, banyak situs telah dialihkan ke posisi populer di bagian atas halaman. Karena pengguna dilatih untuk mencari barang di tempat biasa, yang terbaik adalah mengikuti teknik dan struktur dasar yang mendominasi pada waktu tertentu.

2. Pesan Anda salah.

Situs ini ditempatkan dengan baik dan informasi sangat penting. Apa yang dilakukan perusahaan Anda, bagaimana Anda dapat membantu pelanggan, dan mengapa mereka harus menghabiskan waktu bersama Anda? Mereka tidak membeli pengguna campuran, jadi pastikan pesan Anda jelas. Jika tidak, tulis ulang salinan Anda dan tampilkan informasi di situs Anda secara lebih efisien.

(Baca juga : jasa seo)

3. Dia tidak menanggapi.

Dalam beberapa tahun terakhir, salah satu perubahan terbesar dalam desain web adalah kecepatan. Meskipun Flash digunakan beberapa tahun yang lalu, itu jatuh dari iPad karena tidak berfungsi pada ponsel. Perubahan penting lainnya dalam desain adalah kemampuan untuk mengubah ukuran situs yang digunakan perangkat. Situs yang lebih tua biasanya dikodekan sebagai item kunci pada halaman, dan yang modern memiliki mode "fluida", yang bervariasi tergantung pada ukuran jendela.

4. Anda belum memasukkan media sosial ke tempat yang tepat.

Media sosial adalah game swap online hebat lainnya yang tidak tersedia di beberapa situs, dan ini adalah bagian penting dalam melakukan bisnis pada tahun 2013. Meskipun Anda tidak ingin media sosial populer tersedia di situs Anda, Anda juga ingin menyertakan kemampuan untuk berbagi konten pada halaman terpisah sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten dengan jejaring sosial.

(Baca juga : master seo)

5. Basis kode Anda sudah usang.

Selain menjawab pertanyaan, standar pengkodean seperti peramban web telah berubah dari waktu ke waktu. Sebagian besar pengembang bekerja dengan hal-hal yang disebut "QA Matrix" ketika menguji produk mereka - kombinasi fitur yang mereka buat dan bagaimana mereka ditampilkan dalam versi tertentu dari berbagai browser populer. HTML5 telah "membatalkan" beberapa tag yang mendukung standar CSS baru dan dapat menyebabkan masalah dengan browser yang lebih lama.

(Baca juga : jasa seo jakarta)

Back to home page