Mobil saat ini bukan barang yang mahal lagi. Banyak sekali mobil yang dijual dengan harga yang murah, bahkan adalah yang dijual dengan harga di bawah 100 juta. Salah satu mobil murah Indonesia yang dijual dengan harga yang sangat murah adalah Daihatsu Ayla.

Daihatsu Ayla adalah mobil murah Indonesia terbaru yang punya banyak kelebihan. Selain harganya yang sangat murah, dimulai dari sekitar 93 jutaan, mobil ini juga punya banyak kelebihan. Salah satu kelebihan yang menonjol dari mobil murah Indonesia Ayla ini adalah mobil ini sangat irit bahan bakar. Dengan 1 liter bensin saja, mobil Ayla ini bisa menempuh jarak hingga 16 km. Sangat irit bukan?

Tak hanya itu, mobil murah Indonesia ini juga punya kelebihan di bagian interiornya. Beberapa kelebihan tersebut adalah mobil ini punya stir yang bisa mengendalikan audio juga. Dasbor nya juga sangat nyaman digunakan untuk mengendalikan audio dan pengaturan lainnya. AC di dalam mobil Ayla ini juga sangat merata dan menjangkau hingga ke bagian belakang mobil.

Mobil murah Indonesia Daihatsu Ayla ini juga sangat cocok untuk digunakan perjalanan yang jauh. Desain jok mobil yang trendy dan kekinian, mampu membuat penumpang tidak cepat merasa lelah saat perjalanan. Ini sangat membantu untuk kamu yang sering melakukan perjalanan antarkota dengan keluargamu atau temanmu.

Back to home page