Tips Aman Daftar Haji Umroh - Setiap umat Muslim pastinya bercita-cita sekali untuk dapat pergi ke tanah suci untuk membayar salah satu rukun Islam. Salah satunya ialah naik haji umroh. Menunaikan ibadah haji ialah kebanggaan untuk masing-masing umat Muslim di semua dunia. Tentunya segala persiapan guna naik haji disiapkan dengan paling matang. Ada pula kelaziman oleh beberapa masyarakat di sejumlah daerah di Indonesia selalu melangsungkan acara syukuran atau doa bareng jika bakal berangkat naik haji dengan mengundang semua tetangga, kerabat, maupun saudara. Tradisi laksana ini memang telah ada sejak dahulu dan sampai sekarang masih dilaksanakan oleh masyarakat kita.

Baca juga : Tips Memilih Agen Haji Umroh

Namun tidak seluruh umat Muslim bisa naik haji. Dikarenakan sekarang ongkos naik Haji Umroh masih mahal sampai-sampai masih ada mayoritas umat Muslim belum dapat untuk membayar. Karena ongkos yang paling besar ini, maka diinginkan untuk memilih agen Haji Umroh yang terpercaya supaya tidak terpapar tipu. Sekarang ini sedang marak-maraknya aksi penipuan yang tidak sedikit memakan korban calon Haji Umroh. Baik di Jakarta maupun di kota-kota lainnya di Indonesia. Karena ongkos yang besar, menciptakan para pembohong tergiur guna meraup deviden dari sana.

Baca juga : Apa Saja Yang Perlu Diketahui Mengenai Paket Umroh

coverBanyak anda dengar adanya berita mengenai permasalahan penipuan yang menimpa semua calon jamaah Haji Umroh. Sudah terbit uang banyak, niat hati hendak ibadah justeru terkena tipu. Oleh sebab itu, usahakan anda lebih waspada lagi guna memilih dengan seksama dan benar agen travel Haji Umroh mana yang benar-benar amanah dan mana yang tidak. Jangan hingga rasa kecewa dan kecil hati menimpa kita.

Agar terhindar dari penipuan laksana itu, sebagai berikut ada sejumlah tips yang dapat disimak supaya aman dalam meregistrasi Haji Umroh. Tips yang kesatu ialah pastikan bahwa meregistrasi di agen travel yang kredibel, yang mana agen travel tersebut dapat memberikan garansi yang tentu untuk embarkasi para calon jamaah Haji Umroh. Jaminan embarkasi tersebut berupa nomor urut porsi yang diperoleh setelah calon jamah haji menyetor duit atau setoran mula BPIH dalam waktu sampai 14 hari kerja. Yang dimaksud nomor urut porsi ialah tanda sebagai patokan Depag guna menilai tahun keberangkatan. Memiliki nomor urut porsi ini sekaligus memastikan para calon jamaah haji guna terhindar dari perbuatan penipuan.

Baca juga : Keuntungan Paket Umroh Desember

Untuk dapat memperlihatkan bahwa nomor urut porsi itu sah dan agar dapat melihat perkiraan tahun kapan keberangkatan, dapat mengunjungi website www.haji.kemenag.go.id. DI website tersebut semua calon jamaah Haji Umroh dapat mengecek pulang kapan keberangkatannya dengan teknik mengisi nomor urut porsi yang diterima di kolom yang terdapat dengan mencatat tanggal kelahiran. Setelah tersebut maka akan terlihat informasi tentang kapan calon haji itu dapat berangkat. Informasi itu mengandung nama calon haji tersebut, tanggal dan tahun pendaftaran, alamat, serta kapan estimasi tanggal keberangkatan.

Baca juga : Umroh Promo Desember  

Selanjutnya yang butuh diketahui untuk semua calon jamaah Haji Umroh ialah kuota sah haji guna Indonesia ialah 211 ribu yang terdiri dari 194 rbiu guna haji reguler, 17 ribu guna haji plus, dan guna haji non kuota tidak mempunyai akomodir pada kuota yang diterima oleh pemerintahan RI dan pun pemerintahan Arab Saudi. Yang dengan kata lain untuk haji non kuota tidak memastikan adanya akomodasi serta transportasi dari pemerintah RI maupun pemerintah Arab Saudi. Sehingga untuk ongkos haji non kuota memang lebih murah daripada haji lainnya. Hingga sekarang andai tidak ada peningkatan kuota, esimasi embarkasi akan dilakukan pada tahun 2017. Namun andai ada pihak beda yang menawarkan bisa berangkat pada tahun ini, maka mesti diwaspadai karena dapat jadi itu ialah bentuk penipuan dengan iming-imingan susunan sekarang dan berangkat segera. Dan yang perlu diacuhkan juga untuk semua calon jamaah haji tentang perbedaan dari haji kuota sah dengan haji non kuota ialah bahwa haji non kuota tidak mempunyai nomor urut porsi laksana halnya dengan haji regular dan haji plus. Demikian sejumlah tips aman untuk yang hendak mendaftar guna haji dan umroh plus. Semoga bermanfaat.

Description: Haji Umroh yang sah mempunyai nomor urut porsi yang mana nomor tersebut ialah informasi tentang kapan perkiraan keberangkatan. Dengan maraknya penipuan maka perlu tambahan hati-hati untuk meregistrasi Haji Umroh yang aman.                  

Baca juga : Umroh Promo Desember

Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :

Umroh tahun Baru VIP

Umroh Desember VIP

Umrah Promo Tahun Baru

Umroh Promo Desember

Umroh Turki Tahun Baru

Umroh Dubai Tahun Baru

Umroh Al Aqsa Tahun Baru

Umroh Plus Rusia Scandinavia

Umroh plus Eropa Tahun Baru

Umroh plus Spain Maroco

Tour Eropa Muslim Promo

Tour Turki Promo

Tour Turki Cairo Alexandria

Tour Korea Korea Muslim

Tour Jepang Muslim Tahun Baru

Tour China Muslim Tahun Baru

Tour Korea Uzbekistan

Tour Amerika Muslim

Tour Australia Muslim

Tour Hongkong Shenzen Macau

Tour Amerika Canada

Tour Australia New Zealand

Tour Rusia Balkan

Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510

(Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com

Baca juga : Umroh Promo Desember 

Web Web Resmi Kami :

https://www.denaumrah.com

https://www.denaumroh.com

https://denatour.co.id

Back to home page