Mesin Es Krim, Mesin Pembuat Es Krim Ice Cream Ada banyak fakta tentang sejarah es krim dan banyak mitos, juga. Tapi, benar-benar, apa sejarah es krim? Mesin Es Krim, cara membuat mesin es krim, mesin membuat es krim, Jual Mesin Es Krim, Mesin Pembuat Es Krim, jual mesin pembuat es krim, bahan pembuat es krim, harga mesin pembuat es krim, mesin buat es krim, alat pembuat es krim, mesin pembuat es krim murah, alat pembuat es krim manual, mesin soft es krim murah, harga alat pembuat es krim, alat pembuat es krim murah.

Artikel ini akan fokus pada fakta-fakta tentang apa yang pasti. Sejarah makanan penutup lezat beku ini adalah memperlakukan menarik dalam dirinya sendiri. 'Ole sangat dicintai memperlakukan ini Amerika baik memiliki sejarah yang kaya (serta rasa)! Saya harap Anda mendapatkan keuntungan dari fakta-fakta ini dan belajar hanya apa sejarah es krim!

Membuat Ice Cream dengan Garam?

Pernah bertanya-tanya mengapa orang membuat es krim dengan garam? Tidak garam yang masuk ke es krim, tapi itu memiliki bagian penting di dalamnya. Pada tahun 1600-an, orang digunakan es, bahkan di musim panas, untuk menjaga hal-hal yang dingin. Garam menurunkan suhu pembekuan es. sejarah es krim memberitahu kita bahwa metode yang dikenal sebagai metode pot masih digunakan untuk membuat es krim. Garam dan es dalam ember yang ditempatkan di sekitar mangkuk diisi dengan bahan-bahan es krim. Campuran ini akan membantu bahan es krim membeku.

Anda tidak perlu tahu banyak tentang sejarah es krim untuk mengetahui bahwa yang terbaik adalah pada hari musim panas dan kering terik. Tapi bagaimana mereka akan membeku es krim selama musim panas sebelum hari refrigerasi?

Danau es, tentu saja! Apa? Ya! Pemotongan potongan besar es dari danau adalah industri besar, terutama bagi mereka yang ingin membekukan es krim mereka! Ini blok besar es disimpan di rumah-rumah es, yang tetap dari mencair. Ketika mereka membutuhkannya, mereka akan pergi ke rumah es dan es agar memperlakukan favorit mereka.

1846 adalah tanggal ketika Nancy Johnson menemukan freezer tangan-menghidupkan. Banyak pekerjaan dibandingkan dengan pembuat es listrik krim, tapi hei !, itu membuat lebih mudah dari itu metode pot!

Pada tahun 1851, Jacob Fussel, Jr., mulai membuat es krim bisnis besar! Setelah dealer susu, ia menggunakan krim untuk menjual es krim. sisanya adalah sejarah! Mesin Ice Cream Usahanya menjadi produsen es krim pertama.

Itu diberkati William Clewall yang membuat es krim Anda meraup jadi lebih mudah untuk menangani. Ia menemukan sendok yang memiliki yang sedikit scraper dalam untuk membantu Anda mendapatkan es krim Anda dari sendok! Cara untuk pergi Bill!

Menurut sejarah es krim, Inggris Victoria membuat es krim mewah. Anda tidak bisa hanya melayani dalam mangkuk; Mesin Es Krim, cara membuat mesin es krim, mesin membuat es krim, Jual Mesin Es Krim, Mesin Pembuat Es Krim, jual mesin pembuat es krim, bahan pembuat es krim, harga mesin pembuat es krim, mesin buat es krim, alat pembuat es krim, mesin pembuat es krim murah, alat pembuat es krim manual, mesin soft es krim murah, harga alat pembuat es krim, alat pembuat es krim murah.

http://www.smartdatacollective.com/user/1789104

http://8tracks.com/mesines

https://www.zotero.org/mesin

itu harus ditempatkan dalam cetakan dan dibuat menjadi karya. Apakah Anda merasa seperti menyilangkan kaki Anda di lutut dan menyeruput teh belum? (Tentu, selama itu adalah dengan es krim terdekat!)

Back to home page