Cipto Junaedy

Cipto Junaedy Hindari mengambil utang lebih dari Anda dapat bertahan, itu sering mengakibatkan kematian bisnis. Cipto Junaedy, CiptoJunaedy, ciptojunaedy, www.ciptojunaedy, www.ciptojunaedy.com, Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Uang, Strategi Property, Strategi Beli Property Tanpa Utang, Beli Property Tanpa Utang, Itu benar-benar berubah menjadi masalah besar jika bisnis Anda over-leverage, yang berarti bahwa Anda memiliki utang lebih dari bisnis dapat menangani. Masalah dengan leveraging adalah bahwa ia bertindak seperti biaya tetap, dan seperti biaya tetap tidak berfluktuasi dengan aktivitas pendapatan bisnis Anda. Memanfaatkan biasanya datang sebagai pembayaran bulanan tetap yang terdiri dari pokok dan beban bunga. Biaya variabel seperti beban kerja, beban kerja, biaya bahan tidak di sisi lain erat mengikuti kegiatan pendapatan bisnis Anda. Aktivitas bisnis yang lebih tinggi berarti pendapatan yang lebih tinggi, yang pada gilirannya memerlukan tenaga kerja yang lebih tinggi Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy Hal yang sama berlaku dengan bisnis manufaktur, semakin tinggi permintaan untuk produk Anda, semakin tinggi material yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan. Semakin rendah permintaan untuk produk dan jasa Anda, semakin rendah tenaga kerja dan biaya bahan mungkin. Namun, biaya tetap di sisi lain akan tetap konstan, bahkan jika aktivitas pendapatan Anda turun ke nol, Anda masih berkomitmen untuk membuat pembayaran bulanan. Hal ini pada gilirannya memperburuk masalah arus kas yang bisnis dapat hadapi dalam hal bisnis Anda mengalami penurunan dalam kegiatan pendapatan terkait Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy Pencitraan mengambil hipotek rumah pribadi, dan kesepakatan pembiayaan untuk kendaraan merek pribadi baru, dan bulan berikutnya Anda kehilangan pekerjaan Anda. Terlepas apakah Anda memiliki pekerjaan atau tidak, Anda masih akan diperlukan untuk menghormati pembayaran bulanan untuk hipotek dan kredit kendaraan. Tergantung pada cadangan kas Anda mungkin diperlukan waktu enam bulan sebelum bank reposes rumah dan kendaraan, atau mungkin diperlukan waktu dua bulan. Sama pada akhirnya akan terjadi pada setiap usaha yang tidak mampu melayani utang mereka; bisnis akhirnya berakhir yang dimiliki oleh bank Cipto Junaedy.

Back to home page